Senin, 17 Desember 2018

5 Game Android Sniper Terbaik Tahun Ini Yang Wajib Anda Mainkan dI


Dari sekian banyaknya game yang ada di smartphone, game dengan kategori sniper pasti lebih di incar oleh gammer.  Kali ini pkclub88.co akan membahas lima game android sniper terbaik yang wajib anda mainkan di gadget anda.

1. Sniper Fury: Top Shooting Game


Saat bertindak dan menyerang balik adalah misi kami sekarang juga! Kami bersatu para penembak jitu terbaik didunia untuk membidik para teroris dimana pun bersembunyi. Tidak akan ada tempat untuk penyesalan, Akan kami basmi teroris itu. Inilah kata dari seorang sniper jitu yang sudah terkenal. Untuk memainkan game ini anda bisa mendapatkan di google play store secara gratis.

2.King of Shooter: Sniper Shot Killer 3D
game ini menceritakan tentan aksis balas dendam kepada seorang sahabatnya. Dan aksis koboy seorang penembak jitu akan membalaskan dendam untuk sang ayah. Ayah dari seoranbg koboy ini di habisi oleh sahabatnya sendiri dalam misinya sahabat dari sang koboy itu di suruh oleh seorang mafia untuk membunuh ayah sang koboy. Peran sang ayang adalah seorang intelijen dari pasukan khusus amerika. Game ini sangat seru untuk di mainkan anda bisa mendapatkan game ini di play store atau app store secara gratis.

3.Sniper Girls - FPS

Jadilah seorang perempuan saat bermain game ini. Anda akan menikmati permainan menjadi seorang gadis sniper yang handal. Mode PVP yang begitu bidup, dan mode pertempuran head shot untuk menjadi seorang penambak jitu di dalam game ini. Anda bisa download game ini di playstore dan app store secara gratis.

4.Sniper 3D Gun Shooter

Jadilah seorang penembak jitu yang handal untuk melindungi korba dari penculikkan samapi serangan bom: " Jiwa seorang sandera sangat penting! bidik dan tembak habisi penjahat  di dalam cerita game ini. Anda ingin menjadi seorang koboy? anda bisa mencoba bermain game ini dan anda bisa download game ini secara gratis di google playsotre.

5.Last Hope Sniper - Zombie War

Jika anda bermain game ini misi utama anda harus menghabisi semua zombie yang ada di perdesaan dan melindungi sebua kota dari zombie zombie tersebut. Menyelamatkan warga yang terjebak di kawasan zombie dan anda harus membunuh untuk tetap hidup. Hanya anda yang bisa menyelamatkan dunia didalam game Last Hope Sniper - Zombie War ini. anda bisa mendownload game seru ini lewat gadget kesayangan anda melalui google play store anda.

BACA JUGA >> Lima Game Android Terbaik Tahun Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBG Menjadi Game Paling Banyak Diunduh di PlayStation 4!

Baru saja memasuki ranah PlayStation 4, Pubg menjadi game paling ramai diunduh pada di konsol tersebut untuk periode Desember. Akhir tahun...